oleh

Kapolda Sulut Cek Gudang Logistik KPU Kotamobagu

BolmongNews.com, Kotamobagu–Dalam kunjungan kerjanya ke Kota Kotamobagu, Kapolda Sulut Irjen Pol. R. Sigid Triharyanto menyempatkan diri memantau persiapan personilnya yang bertugas di KPU Kota Kotamobagu, Rabu (16/01/18).

“Kami berharap seluruh personil kepolisian yang ditugaskan di KPU Kota Kotamobagu, terutama dalam mengamankan gudang logistik, untuk terus berkoordinasi dengan pihak terkait,” tegas Kapolda kepada Kapolres Kotamobagu AKBP Gani Siahaan.

Bahkan Kapolda berharap pengamanan yang dilakukan kepolisian dari Polres Kotamobagu dilakukan selama 24 jam full.

“Pelaksanaan pemungutan suara tinggal beberapa bulan ke depan, karenanya harus dilakukan pengamanan secara ekstra mulai dari sekarang, jangan sampai ada yang tidak beres,” tegasnya diiyakan Kapolres.

Selain mengunjungi gudang logistik Pemilu 2019, Kapolda juga menyempatkan diri bertemu muka dengan lima personil KPU dan Bawaslu Kota Kotamobagu.

Kapolda juga terus mempertanyakan kesiapan Gakumdu dalam tahapan Pemilu 2019.

“Kapolda menginginkan pelaksanaan Pemilu di daerah ini aman-aman, karenanya semua pihak dihadirkan untuk menyampaikan laporannya,” pungkas Iwan Manoppo, Ketua KPU Kota Kotamobagu didampingi empat komisioner lainnya; Asep Sabar, Yokman Muhaling, Zulkifli Kadengkang dan Adrian Herdi Dayoh.

(Sumber: KPU Kota Kotamobagu)

Komentar