oleh

Gubernur Olly Resmi Lantik Limi Mokodompit Penjabat Bupati Bolmong

SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey resmi melantik penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, Minggu 22 Mei 2022.

Selain itu, melantik penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan, di Graha Bumi Beringin, Manado, sekira pukul 12.30 Wita.

Limi Mokodompit dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 131.71/1182 Tahun 2022 yang telah ditetapkan dan ditandatangani Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, pada 12 Mei 2022, lalu.

Proses pelantikan penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit.

Diketahui, penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit akan menjabat selama satu tahun kedepan, sejak dilantik.

Mengawali sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, menyampaikan ucapan selamat kepada penjabat yang dilantik.

“Selamat mengemban tugas kepada dan menjalankan amanah kepada penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM,” ucap Olly.

Prosesi Pelantikan Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodmpit MM oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, periode 2017-2022,” sambungnya.

Menurut Gubernur Sulut Olly Dondokambey, keduanya mempunyai rekam jejak yang baik.

Bahkan, secara pribadi hari ini, keduanya telah berkoordinasi dan bejalan dengan baik, sehingga Pemprov Sulut bisa mendapatkan penghargaan-penghargaan baik itu dibidang keamanan.

“Terimakasih telah menunaikan tugas dan  memberikan karya terbaik di Bumi Nyiur melambai, serta apalagi menjaga stabilitas keamanan.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, saat mengambil sumpah janji jabatan Pj Bupati.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey juga berharap, agar penjabat yang dilantik dapat memberikan jawaban yang pasti dan tantangan-tantangan dalam menjalankan tugas.

“Saya percaya penjabat yang dilantik, akan melaksanakan tugas-tugas sebaik-baiknya, sesuai tanggung-jawab yang diberikan,” pungkasnya.

Diketahui, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, pada Minggu 22 Mei 2022, melantik dua penjabat yakni penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit dan penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan.

Hadir dalam acara pelantikan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang, Ketua DPRD Welty Komaling, Wakil Ketua Sulhan Manggabarani, para Aleg, pimpinan OPD serta Camat.

(Advetorial)

Komentar