Wali Kota Hadiri Kegiatan Halal Bi Halal di Dua Kecamatan

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, kembali menghadiri Halal Bi Halal bersama masyarakat Kecamatan Kotamobagu Timur, di Kelurahan Kotobangon dan Halal Bi Halal di Kecamatan Kotamobagu Selatan di Kelurahan Pobundayan, Sabtu 21 Mei 2022.

Wali Kota mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan kebersamaan, persatuan serta persaudaraan, sebagai modal utama dalam rangka menyukseskan pembangunan.

Selain itu, Wali Kota juga menyampaikan sejumlah program dan kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan Pemkot Kotamobagu pada Tahun 2022. Diantaranya pembangunan gedung perpustakaan daerah.

“Untuk itu dibutuhkan dukungan agar pembangunan Perpustakaan ini dapat terwujud. Karena sebuah daerah akan semakin maju, jika ada fasilitas Perpustakaan,” kata Wali Kota.

Halal Bi Halal tersebut juga dihadiri Kapolres Kotamobagu, AKBP Irham Halid, Plt Kepala Kantor Kementerian Kementerian Agama Kotamobagu, M. Syahran Noor Gonibala, Lc, anggota DPRD Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para Asisten, Pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi, serta tokoh masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Timur dan Kecamatan Kotamobagu Selatan.

(Erwin Makalunsenge)

Komentar