Bersama Forkopimda, Pj Wali Kota Pantau Kegiatan Monuntul di Bukit Ilongkow

BNews, KOTAMOBAGU — Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), memantau kegiatan Monuntul diwilayah Kota Kotamobagu, Sabtu (6/4/2024).

Pemantauan ini dilakukan di Bukit Ilongkow Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Desa Poyowa Besar Dua dan Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, Desa Bilalang Satu Kecamatan Kotamobagu Utara.

Selain itu, meninjau juga kegiatan masyarakat yang berbelanja di Butik Arfa di Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan

Pada kesempatan tersebut Pj Wali Kota Kotamobagu juga sempat berbelanja pakaian.

“Alhamdulillah, di malam hari ini saya bersama Forkopimda, Pak Dandim, Pak Kapolres beserta para pimpinan perangkat daerah Pemerintah Kota Kotamobagu, meninjau langsung kegiatan Monuntul di Kota Kotamobagu, dimana pertama kami meninjau di Bukit Ilongkow, kemudian di Desa Poyowa Besar Dua, di Kelurahan Gogagoman dan terakhir di Butik Arfa di Kelurahan Pobundayan. Kami datang meninjau langsung dan bahkan bukan hanya meninjau tapi juga berbelanja, karena kami melihat dari sisi kualitas, bahannya bagus dan harganya terjangkau oleh masyarakat,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Dandim 1303 Bolaang Mongondow. Letkol Inf. Fahmil Harris, Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, para Asisten, pimpinan OPD, dan Para Camat di wilayah Kota Kotamobagu. (*)

Komentar