10 Paket Proyek Dinas PUPR, Claudy: Diharapkan Rampung Sesuai Kontrak

BNews, KOTAMOBAGU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu optimis, 10 paket reguler yang bersumber dari APBD tahun 2023 selesai tepat waktu.

Kepala Bidang Bina Marga Haris Momintan mengatakan, paket reguler yang mulai dikerjakan bulan Agustus tahun 2023 ini sudah 8 pekerjaan yang selesai atau tahap Provisional Hand Over (PHO).

“Masa waktu pekerjaan yang tertera dalam kontrak akan berakhir pada 30 desember 2023, 2 paket pekerjaan yakni perkerasan jalan akses Masjid Al Fath dan perkerasan jalan kotagatan RT 12, harus selesai sebelum tanggal berakhir kontrak pekerjaan, apabila tidak selesai hingga masa waktu pekerjaan konsekuensinya akan ada denda dihitung dari berakhirnya masa pekerjaan.“ kata Haris, Senin (11/12/2023).

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Claudy Mokodongan berharap semua pekerjaan rampung sesuai yang ada di kontrak.

“Tidak hanya pekerjaan alun alun, namun semua pekerjaan yang ada di Dinas PU agar selesai sesuai yang tertera di dalam kontrak dan tetap perhatikan kualitas pekerjaannya,” harap Claudy.

Berikut 10 Paket Proyek Dinas PUPR Tahun 2023:

10 paket proyek Dinas PUPR Kotamobagu, tahun 2023. Foto: dok/Bolmong.news

Reporter: Miranty Manangin

Komentar