Hadiri KPU Run Pemilu 2024, Ini yang Disampaikan Pj Wali Kota Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU — Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menghadiri KPU Kotamobagu Run Pemilihan Umum Tahun 2024, Sabtu (8/12/2024).

Kegiatan olahraga yang mengusung tema “Pemilu sebagai sarana Integrasi Bangsa” tersebut dipusatkan di halaman Sekretariat KPU Kotamobagu.

Dalam kesempatannya, Asripan Nani menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan KPU Kotamobagu RUN Pemilu 2024.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari sosialisasi kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu, karena salah satu parameter keberhasilan daerah dalam demokrasi adalah tingkat partisipasi pemilih,” katanya.

Asripan juga memberikan ucapa selamat dan sukses atas dilaksanakannya kegiatan KPU Kotamobagu Run Pemilihan Umum Tahun 2024.

“Semoga Kota Kotamobagu terus menjadi Kota yang damai, kota yang sejuk, kota yang sejahtera, kota yang demokrasinya makin baik di tahun ini, dan tahun-tahun yang akan datang,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Anggota KPU Provinsi Sulawesi Utara, Awaludin Umbola, Ketua dan seluruh anggota KPU Kota Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK, serta para Asisten dan pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar