oleh

Karutan Kotamobagu Hadiri Pembukaan Pekan Olahraga Pengayom Kanwil Kemenkumham Sulut

SULUT – Kepala Rutan (Karutan) Kotamobagu Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara (Sulut) Setyo Prabowo, mengikuti pembukaan pekan olahraga pengayoman, Jumat 5 Agustus 2022.

Kegiaatan pun secara resmi dibuka oleh Kepala Kanwil Kumham Sulut Haris Sukamto, sekira pukul 08.00 wita, yang digelar dipusatkan di Rutan Tomohon.

Pembukaan pekan olahraga tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemenkumham ke-77 tahun, yang rencana akan diperingati pada tanggal 19 Agustus nanti.

Hadir dalam pembukaan pekan olahraga tersebut, para pimpinan tinggi (PIMTI) Kumham Sulut serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang ikut terlibat dalam pekan olahraga di Wilayah Kumham Sulut itu.

Adapun pekan olahraga yang digelar itu, Kanwil Kemenkumham Sulut mengadakan berbagai Cabang Olahraga (Cabor) untuk dipertandingkan. Diantaranya yaitu Badminton, Tenis Meja, Futsal, Volley Ball, Catur, Basket Ball dan lain sebagainya.

Rutan Kotamobagu sendiri telah mengirimkan atlet terbaiknya untuk bertanding dan berharap  membawa pulang kemenangan dalam kegiatan pekan olahraga Kanwil Kemenkumham Sulut itu.

“Tentu kita berharap tim kita mampu melaksanakan tugasnya di lapangan nanti,” harap Karutan Setyo Prabowo.

 

Reporter: Wahyudy Paputungan

Komentar