oleh

Y2 Nomor 1, SBM-Jitu Urut 2

BOLMONGNEWS, BOLMONG — Dua pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil resmi memiliki nomor urut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolmong 2017 mendatang.
Dimana dalam pengundian nomor yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong, Selasa (24/10) kemarin, paslon Dra Yasti S Mokoagow- Yanni R Tuuk memperoleh nomor urut 1 (Satu). Sementara Paslon Hi Salihi B Mokodongan dan Jefry Tumelap ST MT memperoleh nomor urut 2 (Dua).
Ketua  KPU Bolmong Fahmi Gz Gobel mengatakan, pelaksanaan pencabutan nomor urut paslon dilaksanakan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.
“Semua tahapan pelaksanaan kegiatan ini dilakukan berdasarkan dengan prosedur dan mekanisme aturan,” kata Fami.
Sementara Paslon Y2 menyampaikan dengan adanya nomor urut yang dimilikinya bisa memberikan manfaat serta lebih memudahkan pasangannya untuk meraih kemenanga dalam Piklada Bolmong ini.
“Insha Allah, dengan adanya nomor urut Satu ini, bisa menyatukan seluruh rakyat Bolmong untuk memenangkan Pilkada Bolmong, menuju Bolmong hebat,” ujar Yasti dan Yanni, kepada sejumlah awak media.
Dilain pihak, Paslon SBM-Jitu juga optimis dengan nomor yang dimilikinya. Dimana nomor Dua  ini merupakan simbol penyatuan warga Bolmong. Apalagi dalam Pilkada, pasangan SB-Jitu mewakili dua daerah yang berbeda.
“Nomor dua adalah angka yang bisa menyatukan kekuatan antara saya dan pak Jefri. Dimana saya berada diwiilayah Pantura dan Pak Jefri berada diwilayah Dumoga Raya. Untuk itu juga, amri kita mantapkan memenangkan Mokodongan-Tumelap dalam pilkada ini. Sekaligus juga sebagai tanda dua periode,” singkatnya. (tr01)

Komentar