Wali Kota Irup Peringatan Hari Olahraga Nasional ke – 35

BolmomgNews.com, Kotamobagu—Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, Senin (10/9), bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan kegiatan Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke – 35 Tahun 2018, untuk tingkat Kota Kotamobagu.

Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, yang dibacakan Wali Kota, bahwa, Tema besar Haornas Tahun 2018 adalah Ayo, Bangun Indonesia, yang mengandung makna bahwa kita mengajak untuk Berolahraga.

“Dengan Berolahraga kita akan turut berpartisipasi membangun Indonesia secara keseluruhan, yakni membangun jiwa yang sehat, membangun badan yang kuat,” ujar Walikota.

Walikota juga menyampaikan, kita patut bangga bahwa Asian Games 2018 yang menjadi perhelatan Olahraga tingkat Asia, telah berlangsung Sukses, Lancar dan membuahkan juga Prestasi, dengan masuk peringkat 4 (empat) besar Asia.

“Ini patut disyukuri berkat kerja bersama INASGOC, dan stakeholders semua Kementerian dan Lembaga, sesuai dengan arahan Bapak Presiden dan Bapak Wakil Presiden, serta dukungan Pemerintah Provinsi, dan Kabupaten / Kota,” ujar Walikota.

Upacara peringatan Haornas ke – 35 Tahun 2018 untuk tingkat Kota Kotamobagu, yang dilaksanakan di Lapangan Kotamobagu tersebut, juga dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan Masinae, Sos, M.Si, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, para ASN, serta Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu. (*/ewin)

Komentar