Tingkatkan Sinergitas APH, Karutan Terima Kunjungan Anggota Polres Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU – Kepala Rutan Kelas IIB Kotamobagu Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara (Sulut) Aris Supriyadi, menerima kunjungan empat orang anggota Polres Kotamobagu, di ruang kerjanya, Selasa 5 Desember 2023.

Kunjungan kali ini selain silaturahmi, juga dimanfaatkan anggota Polres Kotamobagu untuk melakukan dialog, salah satunya terkait soal keamanan dan ketertiban.

Menurut Aris, kunjungan ini sangatlah penting, terlebih keberadaan Rutan adalah bagian dari wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Demikian juga, kata Karutan, saat ini tengah memasuki Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, sehingga perlu senantiasa meningkatkan kondusifitas Rutan.

Mulai dari segala bentuk potensi gangguan dapat diantisipasi sejak dini.

“Hal ini memang merupakan bagian dari harapan Dirjen Pemasyarakatan yang salah satu diantaranya bersinergi dengan sesama Aparat Penegak Hukum atau APH dalam melaksanakan deteksi dini potensi gangguan Kamtib di dalam Rutan,” kata Aris Supriyadi.

Dalam kesempatan itu juga, Karutan Kotamobagu Aris Supriyadi menyampaikan, jika pihaknya sangat berterima kasih atas sinergitas yang sudah terjalin lama bersama Rutan.

Komentar