oleh

Tatong Bara Resmikan Masjid Baitul Jannah

KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, meresmikan Masjid Baitul Jannah di Kelurahan Mongondow, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin 16 Mei 2022 kemarin.

Tatong Bara menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh panitia pelaksana pembangunan masjid dan masyarakat, karena telah sukses membangun tempat ibadah.

“Selamat kepada panitia pelaksana, masyarakat, terlebih khusus kepada yang menghibahkan tanah, serta semua pihak yang telah berpartisipasi untuk pembangunan Masjid Baitul Jannah ini,” kata Tatong.

Tatong juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk terus meningkatkan silaturahmi sebagai modal dalam melaksanaan pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Mari kita jaga silaturahmi, karena dengan silaturahmi yang baik dan kekeluargaan yang baik, akan tercipta suasana yang aman, dan pembangunan di daerah ini akan dapat terlaksana dengan baik,” kata Tatong.

Peresmian Masjid Baitul Jannah yang dirangkaikan dengan Halal Bi Halal tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, M. Syahran Noor Gonibala Lc, para pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu, Lurah Mongondow, tokoh masyarakat dan masyarakat Kelurahan Mongondow.

(Erwin Makalunsenge)

Komentar