Kantor Imigrasi Kotamobagu Raih Penghargaan KPPN

BNews, KOTAMOBAGU – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu berhasil meraih Penghargaan terbaik ke III (tiga) dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotamobagu.

Kantor Imigrasi Kotamobagu dinilai sebagai satuan kerja terbaik ke III dalam hal Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Negara (IKPA) dengan pagu anggaran sebesar Rp10 hingga 50 Miliar.

Kantor Imigrasi Kotamobagu raih Penghargaan KPPN Kotamobagu sebagai satuan kerja (Satker) terbaik dalam hal Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Negara (IKPA). (Foto.Andrew/Kantor Imigrasi Kotamobagu)
Kantor Imigrasi Kotamobagu raih Penghargaan KPPN Kotamobagu sebagai satuan kerja (Satker) terbaik dalam hal Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Negara (IKPA). (Foto.Andrew/Kantor Imigrasi Kotamobagu)

Penghargaan itu pun secara resmi diberikan oleh Kepala KPPN Kotamobagu Deky Kurniadi, pada Sabtu 25 Oktober 2023.

Baca Juga :Hari Sumpah Pemuda ke 95, Kantor Imigrasi Kotamobagu Bersama Majukan Indonesia

Demikian prestasi ini merupakan pengakuan atas kinerja luar biasa yang telah dicapai oleh Kantor Imigrasi Kotamobagu dalam pengelolaan anggaran dan pelaksanaan tugas-tugasnya.

KPPN Kotamobagu menilai Kantor Imigrasi Kotamobagu telah memenuhi kriteria ketat dalam hal efisiensi, akuntabilitas dan transparansi dalam penggunaan anggaran.

“Kantor Imigrasi Kotamobagu telah mempertahankan standar tinggi dalam pengelolaan anggaran dan kami sangat bangga untuk memberikan penghargaan ini, sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi dan komitmen mereka dalam pelaksanaan tugas-tugas mereka,” ujar Kepala KPPN Kotamobagu Deky Kurniadi.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu Teddy Kuantano Achmad, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang didapat.

Baca Juga: Teddy Achmad Pantau Langsung Progres Pembangunan Renovasi Gedung Baru Kantor Imigrasi Kotamobagu

“Kami berusaha keras untuk menjalankan tugas kami dengan sebaik-baiknya dan penghargaan ini akan memotivasi kami untuk terus meningkatkan kinerja kami dalam melayani masyarakat dan pemangku kepentingan,” katanya, Selasa 31 Oktober 2023.

Penghargaan yang diperoleh merupakan bukti nyata Kantor Imigrasi Kotamobagu, serta menegaskan posisinya sebagai salah satu satuan kerja terbaik dalam pelaksanaan anggaran di wilayah kerja KPPN Kotamobagu.

Komentar