oleh

Hadiri Penamatan TK Kartika XXI-16, Ini Harapan Dankipan C Yonif 713/ST

KOTAMOBAGU – Komandan Kompi Senapan (Dankipan) C Yonif 713/Satya Tama, Lettu Inf Prengki Simanjuntak SH, menghadiri acara penamatan terhadap 28 orang siswa dan siswi TK Kartika XXI-16 Yayasan Kartika Jaya, bertempat di Aula Kipan Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, Jumat, 24 Juni 2022.

Dankipan selaku penasehat yayasan menghadiri acara penamatan tersebut, didampingi Ketua Yayasan, Ny. Simanjuntak.

Dalam sambutannya, Dankipan mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua wali murid yang telah mempercayakan putra putrinya, untuk dididik di TK Yayasan Kartika Jaya.

“Ucapan selamat kepada adik-adik yang hari ini dinyatakan lulus dan berhak melanjutkan pendidikan ke SD. Semoga adik-adik semua dapat menjadi unggul pada jenjang pendidikan selanjutnya, berakhlak mulia, cinta tanah air, cinta sesama, cinta diri sendiri, serta berkarakter mandiri dan percaya diri,” ucap Simanjuntak.

“Kita berharap dan berdoa semoga adik-adik semua dapat menjadi orang-orang pintar, sukses dan menjadi pemimpin serta masa depan bangsa yang bijaksana kedepan,” harap Simanjuntak.

Dankipan juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala sekolah dan para pengajar, yang telah memberikan segala usaha, upaya dan kemampuannya untuk mendidik dan mengajar serta melatih anak-anak menjadi anak yang pintar.

“Jasa jasa para guru guru sekalian sangat besar dan tak dapat terhitung. Semoga Tuhan membalaskan kebaikan guru guru sekalian. Permohonan maaf juga, apabila selama siswa siswi serta para orang tua murid bersama-sama dengan kami di TK Yayasan Kartika Jaya, ada tutur kata, tingkah laku dan perbuatan yang kurang berkenan, mohon dimaafkan,” kata Simanjuntak.

Selain itu, Dankipan memberikan informasi kepada seluruh orang tua siswa siswi, bahwa saat ini TK Kartika XXI-16 Yayasan Kartika Jaya Koordinator 4 Kipan C Yonif 713/ST sedang membuka pendaftaran siswa siswi baru tahun ajaran 2022-2023.

“Bagi para orang tua yg memiliki anak dan ingin menyekolahkan anaknya di TK Yayasan, kami silahkan mendaftarkan diri kepada Pengurus Yayasan TK Kartika XXI-16 di Kipan C,” ujar Simanjuntak.

Kegiatan yang berakhir pada pukul 10.45 Wita turut dihadiri Kepala Sekolah TK Kartika XXI-16 Yayasan Kartika Jaya Refni Tuhulending, SPd dan para guru TK, serta orang tua murid. (***)

 

Komentar