oleh

Begie Upayakan Perbaikan Jembatan Kobo Kecil

BOLMONGNEWS KOTAMOBAGU — Ambruknya jembatan gantung penghubung ke destinasi wisata air terjun Desa Kobo Kecil, Kecamatan Kotamobagu Timur pada Sabtu (12/5), BACA: Jembatan Gantung Kobo Kecil Ambruk mendapat perhatian dari anggota DPRD Kota Kotamobagu Anugrah Begie Chandra Gobel.

Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu bahkan mengaku akan membantu perbaikan jembatan penghubung tersebut. “Diluar APBDes (Anggaran Pendapatan Belanja Desa), saya akan mengupayakan membawa proposal perbaikan jembatan ke Badan Penanggulangan Bencana Provinsi (BPBP). Karena saya mengetahui untuk anggaran dari Pemerintah Kota Kotamobagu terbatas, bahkan kemungkinan ada efisiensi seperti APBD P (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan) tahun lalu, sehingga harus dicari jalur alternatif lain,” ucapnya.

Selain itu, ia juga meminta pihak pemerintah desa agar segera melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota dan DPRD Kotamobagu, terkait penanganan perbaikan jembatan. “Karena jembatan ini adalah ‘urat nadi’ para petani dan pekebun,” ujar Begie sapaannya. (tr-01/dhav)

Komentar