6 Orang Dilantik PNS Baru Rutan Kotamobagu, Berikut Nama-Namanya

KOTAMOBAGU – Sebanyak 6 (enam) orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) resmi dilantik dan diambil sumpah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kotamobagu, Kamis, 20 Januari 2022.

Acara pelantikan sekaligus pengambilan sumpah itu, dilakukan Plt Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara (Sulut) dan disaksikan para pejabat struktural Rutan Kotamobagu melalui virtual zoom meeting di Aula Pertemuan Rutan Kotamobagu.

Plt Kakanwil Kemenkumham Sulut Jonny Pesta Simamora, ikut memberikan selamat atas dilantiknya 6 orang CPNS yang kini telah menjadi PNS baru di lingkungan Rutan Kotamobagu.

Jonny Simamora pun mengingatkan, agar sebagai PNS wajib menjaga nama baik, karena status saat ini melekat pada diri dimanapun berada.

“Selalu ingat, untuk mentaati dan mempelajari peraturan-peraturan, terutama PP 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS),” pungkasnya.

Disamping itu, Kepala Rutan Kelas IIB Kotamobagu Setyo Prabowo, ikut memberikan ucapan selamat kepada ke 6 orang PNS yang baru dilantik oleh Plt Kakanwil Kemenkumham Sulut.

Ke 6 orang tersebut, diketahui telah mengikuti rekrutmen CPNS Kemenkumham pada tahun 2019 dan dinyatakan lolos seleksi CPNS 2019. Mereka pun secara resmi Rabu, 20 Januari 2022 dilantik sebagai PNS.

Berikut daftar nama ke 6 orang yang saat ini berstatus PNS Rutan Kelas IIB Kotamobagu.

1. Henok Manihuruk.
2. Ruth Masniari Haloho.
3. Sigit Pinontoan.
4. Andrianto.
5. Stevi Maabuat.
6. Kathryn Alicia Leni Radja.

 

(Yudi Paputungan)

 

Komentar