oleh

Warga Tudu Aog Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

BOLMONGNEWS HUKRIM- Warga Desa Desa Tudu Aog, Kecamatan Bilalang, Bolaang Mongondow, ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah, Sabtu (04/08/2019). Korban ditemukan di perkebunan kopi yang hanya berada sekira 500 meter dari wilayah pemukiman.

Informasi dirangkum korban diketahui bernama Oko Mokodongan, warga Desa Tudu Aog Kecamatan Bilalalang Kabupaten Bolmong. Korban ditemukan di lokasi perkebunan Kolingangaan.

Menurut warga, korban pergi ke kebun yang berjarak sekira 500 meter dari desa sekira jam 07.00 Wita, kemudian anaknya Hakim menyusul ayahnya pada pukul 09.00 Wita.

Sesampainya di kebun, Hakim tidak melihat ayahnya. Ia memanggil ayahnya, namun tidak ada jawaban. Tidak lama kemudian, datang seorang warga bernama Alan Manangin, untuk meminta pohon bambu.

Dalam perjalanan menuju lokasi bambu tersebut, tiba-tiba Alan melihat darah di dedaunan. Karena takut, Alan pun memanggil hakim.

Mereka berdua akhirnya menelusuri darah tesebut. Ternyata darah itu adalah darah korban. Setelah melihat korban, keduanya langsung melaporkan kejadian itu ke sejumlah warga di desa.

Sementara itu, Kanit Reskrim Aiptu Fadli Ambarak saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, diduga korban dibunuh. Karena  korban mengalami luka di bagian kepala dan tangan. Tampak luka ditubuh korban akibat terkena benda tajam.

“Kita masih mengumpulkan barang bukti,” ujar Aiptu Fadli.

Korban dibawah ke RS Kotamobagu untuk dilakukan otopsi. (tim)

Komentar