Resmikan Gedung SPKT Polsek Lolayan, Kapolres Kotamobagu Harap Masyarakat Nyaman Berkunjung

BNews, HUKRIM – Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Lolayan, Kecamatan Lolayan, akhirnya diresmikan, Senin 29 Mei 2023.

Peresmian itu langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK.

Usai peresmian, dilanjutkan dengan penanaman pohon durian yang juga dipimpin langsung Kapolres Kotamobagu, bertempat di halaman Mapolsek Lolayan.

Dalam kesempatan tersebut, Dasveri Abdi ikut memberikan apresiasi kepada Kapolsek Lolayan yang telah meningkatkan pembangunan dengan dilakukannya renovasi gedung SPKT.

Baca JugaAKBP (Pur) Aidin Makadomo Dikukuhkan Sebagai Ketua PP Polri Kota Kotamobagu

“Saya ucapkan apresiasi yang luar biasa kepada Kapolsek Lolayan yang bisa meningkatkan pembangunannya,” ungkap Dasveri Abdi ketika sambutan.

Ia berharap, dengan renovasi gedung SPKT ini, pelayanan terhadap masyarakat di Polsek Lolayan semakin bagus lagi ke depannya.

Kapolres Kotamobagu ini juga mengajak masyarakat untuk tidak ragu-ragu lagi datang melapor, berkonsultasi dan lain sebagainya kepada pihak kepolisian.

“Pada prinsipnya, ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang ingin melakukan pengaduan di Polsek Lolayan,” kata Kapolres Kotamobagu.

Baca JugaWisata Hutan Mangrove Desa Kotabunan Selatan Rusak Terbengkalai

Di akhir sambutannya, Kapolres Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan pemerintah desa setempat di wilayah Kecamatan Lolayan.

Sementara itu, Kapolsek Lolayan AKP Hadi Siswanto SIK MH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kotamobagu yang telah meluangkan waktu untuk meresmikan gedung SPKT.

Akrab disapa Hadi ini berharap, dengan adanya renovasi gedung SPKT Polsek Lolayan ini, maka bisa mampu menambah semangat kerja-kerja anggota.

Tentu juga dapat meningkatkan kinerja dalam melakukan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Pokoknya dapat mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan (Presisi),” imbuh Hadi.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Wakil Kapolres Kotamobagu Kompol Afrizal Nugroho SIK, para pejabat tinggi Polres Kotamobagu, Forkopimcam dan para Sangadi, serta Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Kotamobagu.

Penulis : Wahyudy Paputungan

Komentar