Tingkatkan Pembangunan Kesehatan dan Pendidikan, Bupati Boltim Teken MoU Bersama Poltekes Manado

BNews, BOLTIM – Untuk meningkatkan pembangunan kesehatan, Bupati Boltim Dr. (Can) Sam Sachrul Mamonto bersama dengan Direktur Politeknik Kesehatan (Poltekes) Kementerian Kesehatan Manado, Syamsu Alam, melaksanakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU).

MoU tersebut terkait kesepakatan bersama kelembagaan dan transformasi pembangunan kesehatan melalui pendidikan, penelitan dan pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan penandatanganan MoU ini dilaksanakan di ruang rapat Bupati Boltim, Kamis (4/1/2024).

Di kesempatan itu, Bupati mengapresiasi atas terlaksananya MoU tersebut.

“Insya Allah ini akan bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi Boltim yang sekarang lagi giat giatnya melakukan pembangunan kesehatan dan pendidikan,” kata Bupati Sachrul.

Sachrul mengatakan, berkomitmen untuk secepatnya menindaklanjuti program pembangunan kesehatan yang sudah dirumuskan bersama Poltekes Manado.

“Mudah – mudahan ini akan menjadi ladang amal bagi kita semua yang ada di sini, orang yang ikut merumuskan juga yang mengikuti acara ini,” katanya.

“Sekali lagi saya berterima kasih dan Insya Allah ini akan secepatnya ditindaklanjuti, kalau ada putra putri Boltim yang bisa ditampung di sana, tentu kami akan meminta persyaratan persyaratan untuk mengikuti program ini,” sambungnya.

Turut hadir jajaran Pemkab Boltim, jajaran Potekes Manado dan para staf khusus Bupati.

Reporter: Rizaldi Modeong

 

Komentar