oleh

Pemkab Boltim Terima Bantuan Sapi Qurban Dari PT JRBM

BOLTIM – PT J-Resource Bolaang Mongondow (JRBM) berikan bantuan hewan qurban kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Bantuan hewan qurban berupa sapi itu diserahkan secara simbolis oleh General Manager (GM) PT JRBM Irwan Lupoyo kepada Bupati Boltim yang diwakili Sekda Boltim Sonny Warokka, di kompleks halaman Kantor Bupati, Rabu 6 Juli 2022.

Sonny Warokka menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada pihak PT JRBM atas bantuan hewan qurban yang diserahkan.

“Ini adalah kewajiban kita umat beragama untuk saling membantu. Dimana, hari ini pihak PT JRBM mengambil bagian untuk membantu masyarakat dengan menyerahkan sapi qurban,”ucap Sonny.

Sementara GM PT JRBM Irwan Lupoyo, saat ditemui ditemui sejumlah awak media menambahkan, bahwa bantuan hewan qurban tersebut merupakan program CSR.

“Jadi ini adalah program CSR untuk Pemkab Boltim, secara keseluruhan ada 4 ekor sapi. Untuk Pemkab 1 ekor dan sisa 3 ekor akan kami distribusikan di 3 wilayah yaitu masing-masing Kecamatan Modayag, Nuangan dan Motongkad,” imbuhnya.

Penyerahan bantuan hewan qurban tersebut turut disaksikan, Asisten II MR Alung, Kepala Bagian Kesra Jantra Damopolii serta jajaran karyawan PT JRBM.

Reporter: Gazali Potabuga

Komentar