Bupati Sachrul Sholat Id di Masjid Al-Hayatul Islam Desa Modayag II

BNews, BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, melaksanakan sholat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Al-Hayatul Islam, Desa Modayag II, Kecamatan Modayag, Rabu, 10 Maret 2024.

Dalam pelaksanaan sholat ied itu, bupati turut didampingi oleh Asisten I, Hendra Tangel, Kepala Dispora Boltim, Asral Mamonto, Camat Modayag, Sarulan serta para staff khusus bupati.

Pada kesempatan tersebut, bupati menyampaikan rasa syukurnya karena masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan sholat Idul Fitri di desanya.

“Alhamdulillah, tahun ini kita semua masih diberikan kesempatan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala untuk melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan Alhamdulillah di pagi hari ini juga kita bisa melaksanakan sholat Idul Fitri secara berjamaah di masjid ini,”ucapnya.

Bupati pun tak lupa juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat saling memaafkan dan melupakan perselisihan yang pernah terjadi. “InsyaAllah dengan keikhlasan dan kemurahan hati, kita semua dapat saling memaafkan segala khilaf dan salah sehingga bisa kembali ke fitrah sebagai manusia yang sesungguhnya,“ tuturnya.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah dengan hati yang tulus mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, minal’aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,”sambung bupati.

Usai sholat ied, bupati bersama keluarga bersilaturahmi dengan seluruh jamaah masjid Al-hayatul Islam.

Reporter: Risaldi Modeong

 

Komentar