Pemkab Boltim Raih Penghargaan BKN Regional XI Award 2019

BolmongNews.com, Boltim – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), meraih penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional XI Wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Gorontalo dan Maluku Utara.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala BKN Pusat Bima Haria Wibisana, dan diterima oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Pengembangan Simbe Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Reza Mamonto.

Sekretaris BKPSDM Boltim, Reza Mamonto mengungkapkan, kategori penghargaan juara pertama yang diberikan oleh pihak BKN Regional XI adalah untuk kategori pengawasan dan pengendalian kepegawaian pemerintah Kabupaten/Kota se-wilayah kerja Kanreg XI BKN.

“Alhamdulillah berdasarkan penilaian BKN terkait pengawasan serta pengendalian pegawai negeri, Kabupaten Boltim merupakan daerah terbaik dalam hal pengawasan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN). Kita harapkan prestasi ini akan dapat dipertahankan hingga kedepannya,” ucap Reza, Kamis (27/06) malam ini.

Menurut Reza, atas penghargaan yang diterima tersebut karena penilaian BKN Regional XI, membuktikan bahwa sistem pengelolaan ASN di Boltim sudah semakin baik.

“Ini merupakan wujud prestasi kedisipilinan dari ASN sehingga Boltim dapat dinobatkan sebagai juara pertama. Prestasi ini juga tak lepas dari bimbingan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Boltim,” kata Reza. (Lee)

Komentar