Dinsos Bolmut Sosialisasi PKH 2019, Mongkaren: Putuskan Rantai Kemiskinan

BolmongNews.com, Bolmut–Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bolaang Mongondow utara (Bolmut) menggelar sosialisasi Program Keluarga Harapn (PKH) Tahun 2019 yang dilaksanakan di RM Laviesta, Kuala Utara, Kecamatan Kaidipang, Kamis (27/6/2019).

Bupati Bolmut yang diwakili oleh Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kehumasan Sekda Jacomina H.J.Mamuaja SPd, mengucapkan terima kasih kepada Kementrian Sosial yang telah menyalurkan bantuan PKH di Bolmut.

Kordinator Wilayah UPPKH Provinsi Sulawesi Utara II Richard Mongkaren, mengharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta kedepannya untuk peserta PKH yang menerima bantuan PKH dapat menggunakan dana PKH dengan sebenar benarnya, untuk keperluan pendidikan dan kesehatan agar dapat memutuskan mata rantai kemiskinan dan menjadi mandiri saat tidak menjadi peserta PKH di kemudian hari.

“Saya selaku Korwil PKH Sulut mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan sosialisasi ini. Dan untuk semua fasilitator agar maksimal dalam pendampingan kepada peserta PKH dengan maksimal, ” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Sosial Dra Moilom Pontoh, Kordinator UPPKH Bolmut Drs Imran Djenaan, pendamping dan Operator serta peserta PKH. ( Kamal)

Komentar