oleh

Pemkab Boltim Kukuhkan Anggota PPI

BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar upacara pengukuhan anggota Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Boltim Tahun 2022.

Mewakili Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, kegiatan dibuka secara resmi oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka yang dipusatkan di Aula Kantor Bupati Boltim, Senin 4 Juli 2022.

Sonny Warokka dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pemerintah daerah ikut memberikan apresiasi kepada anggota PPI Boltim.

Menurutnya, PPI Boltim adalah merupakan orang-orang pilihan dan sudah tertanam jiwa nasionalismenya.

“Kalian (anggota PPI Boltim) adalah orang-orang terpilih dan pilihan. Punya karakter, mental, wawasan, ada juga pendidikan wawasan dan jiwa nasionalisme. Ini tentu luar biasa,” kata Sekda Boltim.

Sehingga itu, Sonny Warokka ikut menitip pesan kepada para anggota PPI Boltim untuk dapat membawa nama baik Kabupaten Boltim.

“Hal kecil yang kita lakukan untuk kebaikan daerah ini sudah sangat luar biasa. Urus organisasi ini dengan baik. Saya titip, nama baik Kabupaten Bolaang Mongondow Timur di pundak kalian,” tandas Warokka.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Purna Paskibraka Indonesia Boltim Seska Ervina Budiman, Ketua PPI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hendro A Kawatak, Ketua PPI Boltim Edwin Damopolii, unsur Forkopimda, Asisten II MR Alung dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Sogol Mamonto.

 

Reporter: Gazali Potabuga

Komentar