oleh

Sekot Kotamobagu Terima Rombongan Studi Tiru Pemkab Minut

KOTAMOBAGU – Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu Sofyan Mokoginta, menerima kunjungan kerja (Kunker) Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab) Minut, bertempat di Aula Bapelitbangda Kotamobagu. Seni 4 Juli 2022.

Sofyan Mokoginta mengatakan, kunjungan kerja ini juga dalam rangka Studi Tiru Pemkab Minut ke Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

“Pemkab Minut ingin melihat sejauh mana proses perencanaan, penganggaran dan pencapaian indikator kinerja pembangunan daerah kita,” kata Sofyan.

Lanjut Sofyan, apalagi pencapaian pembangunan di Kotamobagu sudah sangat baik.

“Hal ini pun terlihat dari indikator makro yang disampaikan sudah mencapai dan sesuai dengan yang ditargetkan,” imbuhnya.

Selain itu, dalam pertemuan bersama, Sofyan Mokoginta juga ikut menyampaikan apa-apa saja kunci sukses yang telah dilakukan Pemkot Kotamobagu, sehingga mampu mencapai berbagai prestasi-prestasi yang sudah diraih saat ini.

“Jadi intinya kita melakukan sharing dengan mereka terhadap hal-hal apa, kiat-kiat apa yang kita laksanakan di Kotamobagu selama ini,” tandas Sofyan.

Tampak hadir mendampingi Sekot Kotamobagu, Kepala Bappelitbangda Adnan Massinae, Kepala Dinas PUPR Claudy N Mokodongan, Kepala Disbudpar Anki T Mokoginta, dan Kepala Bagian Hukum Setda Rendra Dilapanga.

Reporter: Laras Dondo

Komentar