Ketua KNPI Boltim IHM Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Manado

BNews, BOLTIM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang dinahkodai Izra Haliantara Mamonto (IHM), meyalurkan bantuan langsung di lokasi yang terdampak banjir di Kota Manado.

Penyerahan bantuan berupa sembako serta perlengkapan bayi tersebut, langsung di berikan ke posko-posko terdekat serta di rumah-rumah warga yang terdampak banjir, pada Minggu, 5 (2/2023).

“Bantuan tersebut kami salurkan di tiga titik terpisah, yakni di kelurahan Mahawu, sindulang dan kelurahan Wonasa Tanjung,” terang Izra sapaan akrabnya.

Izra juga mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena merupakan salah satu bentuk kepedulian dari DPD KNPI Boltim atas bencana yang melanda warga Manado, khususnya yang ada di tiga kecamatan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami (KNPI) terhadap para korban bencana banjir yang melanda kota manado,” katanya.

Dia mengungkapkan, merasa terpanggil terpanggil saat melihat kondisi warga pasca terjadinya banjir, terutama kepada lansia dan balita.

“Saya bersama beberapa teman-teman pengurus DPD KNPI Boltim, merasa terpanggil, sehingga kami langsung terjun ke lokasi,” ucapnya.

“Saya berharap melalui bantuan ini bisa mengurangi beban dari saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah tersebut, ” pungkasnya.

Reporter: Gazali Potabuga

Editor; Wahyudy Paputungan.

 

Komentar