oleh

Bupati Minta Masyarakat Antusias Dalam Kunker

BolmongNews.com, Boltim Bupati Sehan Landjar SH, menyoroti antusias masyarakat saat dirinya dengan Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit turun melakukan Kunjungan Kerja (Kunker), di Kecamatan Nuangan.

Sebelumnya, Bupati dan Wabup telah menyelesaikan, kunker di lima kecamatan, dari tujuh kecamatan yang akan di kunjungi.

“Sudah masuk kecamatan kelima saya bersama pak Rusdi lakukan kunker, saya lihat antusias masyarakat di Kecamatan Tutuyan dan Nuangan tidak terlalu nampak, proaktif dan produktif.” Ungkap Bupati..

Meski begitu, dalam sambutan, Bupati mengucapkan syukur, karena bisa berkumpul kembali dengan masyarakat Kecamatan Nuangan dalam agenda kunjungan kerja sekaligus silaturahmi.

“Terima kasih atas sambutan masyarakat pada kunjungan kerja saya di Kecamatan Nuangan,” ucapnya.

Bupati mengatakan, kenapa masyarakat harus antusias, karena saat seperti ini masyarakat akan tahu apa program pemerintah di tahun 2019 ini.

“Saya sudah 8 tahun menjadi bupati. Ada yang perlu masyarakat tahu, mulai dari pembangunan, infrastruktur dan lain-lain. Masyarakat juga perlu tahu apakah pemerintah kerja atau tidak. Jangan hanya tahu mengkritik, tapi tidak berbuat dan ingin mencari tahu,” tegasnya.

Ia berharap, pemerintah kecamatan sampai di desa, membantu pemerintah daerah mensosialisasikan apa yang akan menjadi program-program pemerintah kedepan.

“Jangan hanya diam, semua haris bekerja. Saya dan pak Rusdi tinggal dua tahun lagi menjabat, untuk itu, saya akan merealisasikan apa yang menjadi keinginan dari masyarakat Boltim kedepan,” tandasnya. (Mg-01/ewin)

Komentar