oleh

Bupati Boltim Hadiri Puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke-76

BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S Sos M Si, ikut meghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun, Selasa 5 Juli 2022.

Upacar puncak HUT Bhayangkara yang diselenggarakan oleh Polres Boltim, Bupati pun turut didampingi ketua TP PKK Ny Ervina Seska S Sos.

Pada upacara peringatan HUT Bhayangkara yang digelar serentak tersebut, turut diikuti seluruh Polda hingga Polres se-Indonesia.

Upacara pun dilakukan secara virtual maupun langsung, bertindak sebagai inspektur upacara Presiden RI Joko Widodo.

Dalam kesempatan teresebut, melalui Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, ikut memberikan penghargaan sekaligus penyematan tanda kehormatan Pelopor Keselamatan Lalulintas kepada Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.

Selain Bupati, Kadis Perhubungan Boltim juga ikut penghargaan dari Kapolres Boltim yang disaksikan oleh unsur Forkopimda, para pejabat OPD, Ormas, Toko Masyarakat, Toko Adat, dan Toko Pemuda Anshor yang hadir pada upacara puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76.

“Penghargaan yang diberikan telah melalui penilaian dan kriteria khusus,” ujar Kapolres Boltim.

Ia berharap, kedepannya Polres Boltim dapat memberikan dedikasi lebih tinggi untuk menjaga masyarakat agar sadar berlalulintas.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Bupati Sam Sachrul Mamonto ikut memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76 tahun kepada Kepolisian Republik Indonesia.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, semoga akan selalu bersinergi dan terjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah Kabupaten Boltim,” harap Sachru, usai mengikuti upacara HUT Bhayangkara.

Diketahui, usai pelaksanaan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke -76, Kapolres Boltim bersama Bupati Sam Sachrul Mamonto, serta unsur Forkopimda yang ada, ikut melakukan pemusnahan Miras dan Knalpot Racing hasil Operasi yang dilakukan jajaran Polres Boltim.

Reporter: Gazali Potabuga

Komentar