oleh

Tatong Bara Terima Penghargaan Dari Polda Sulut

KOTAMOBAGU – Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun, Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara mendapat penghargaan dari Polda Sulawesi Utara (Sulut), Selasa 5 Juli 2022.

Wali Kota Tatong Bara dinilai sangat berjasa dan berkontribusi membantu Polda Sulawesi Utara.

Selain itu, Wali Kota sangat berperan membantu dalam menyiapkan fasilitas Gedung Kantor sementara bagi Polres Kotamobagu yang mengalami musibah kebakaran.

Tak hanya itu, Wali Kota juga ikut memberikan tanah untuk pembangunan Polsek sektor Kotamobagu Selatan dan Sekolah Taman Kanak-Kanak yang saat telah digunakan untuk TK Bhayangkari Kotamobagu.

Menanggapi penghargaan yang diterima dirinya, Wali Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penghargaan yang diberikan.

“Ini bagian dari tugas pemerintah untuk membantu pelayanan di sana, termasuk polisi,” ucap Wali Kota.

Selain itu iaberharap, agar kerjasama dan kolaborasi antara pemerintah daerah dan kepolisian serta masyarakat, dapat terus terjalin dengan baik.

“Kami pemerintah harus menjembatani agar ruang untuk masyarakat dan kepolisian jadi dekat, terutama hal-hal yang dibutuhkan masyarakat,” ucap Wali Kota.

Penghargaan tersebut pun diserahkan langsung Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno, di halaman Mapolda Sulut.

Turut menyaksikan Wakil Gubernur Drs Steven O.E Kandouw, para pejabat dilingkungan Polda Sulawesi Utara dan unsur Forkopimda Sulawesi Utara.

 

Reporter: Laras Dondo

Komentar