oleh

Bupati Boltim Hadiri Musda Ke III DPD KNPI

BOLTIM — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Boltim.

Musda ke III DPD KNPI tersebut, bertempat di Villa Tobongon, Desa Tobongon, Kecamatan Modayag Kabupaten Boltim, Sabtu, 04 Juni 2022.

Bupati Sachrul mengatakan, siapapun yang akan terpilih nanti harus benar-benar bisa bermanfaat untuk pembangunan daerah. Tidak boleh mengambil posisi Ketua KNPI hanya untuk sok gaga – gagahan untuk memuluskan urusan politik.

“Itu tidak boleh. Saya sebagai pemerintah tentu akan mengevaluasi dan akan berkoordinasi dengan ketuanya, apabilah KNPI terpilih nanti stag dan tidak bisa melakukan apa-apa diganti saja,” jelas Sachrul.

Bupati berharap, ketika terpilih benar-benar ada perubahan-perubahan yang terjadi dalam tubuh organisasi kepemudaan.

“Siapapun yang akan terpilih,  kewajibannya adalah melakukan perubahan dalam tubuh organisasi, dan melakukan kerja – kerja yang bermanfaat   untuk daerahnya,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, beberapa Asisten, Kopolres yang di wakili Kapolsek Modayag, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), sejumlah Kepala SKPD dan jajarannya.

(Gazali Potabuga)

Komentar