Sah! Izra Nahkodai Ketua KNPI Boltim

BOLTIM — Setelah mengikuti proses Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dari 3 calon yang mendaftar, atas dukungan dari 7 Pengurus Kecamatan (PK) dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), akhirya Moh. Izra Haliantara Mamonto, terpilih secara aklamasi nahkodai Ketua KNPI Kabupaten Boltim.

Kegiatan Musda ke III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dengan tema “Aktualisasi fungsi KNPI sebagai rumah besar Pemuda, menuju Boltim BERSINAR” tersebut, digelar di Villa Desa Tobongon Kecamatan Modayag Kabupaten Boltim, Sabtu, 04 Juni 2022.

Izra Mamonto, saat diwawancarai sejumlah awak media mengucapkan syukur kepada PK KNPI dan OKP peserta Musda yang sudah mempercayakannya sebagai Ketua DPD KNPI Boltim massa bakti 2022 – 2025.

“Tentu ini adalah amanah dan tanggung jawab besar yang diberikan kepada saya, Insya Allah, apa yang diamanahkan ini bisa saya emban dengan baik,” ucap Izra.

Putra sulung Bupati Boltim ini, juga memberi apresiasi dan terima kasih kepada jajaran pengurus DPD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang sudah memberikan dukungan penuh, sehingga Musda tersebut bisa berjalan dengan baik.

“Kami sangat berharap, kedepannya bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara pengurus DPD Provinsi dan pengurus DPD Boltim demi kemajuan KNPI Sulut pada umumnya, dan Boltim pada khususnya,”terang Icat sapaan akrab Moh Izra.

Izra mengajak kepada OKP dan sahabat – sahabat Pemuda, untuk bersama – sama membesarkan KNPI, agar kedepannya benar – benar menjadi organisasi yang mewadahi dan mengakomodasi semua kepentingan Pemuda Boltim.

“Kami bercita – cita untuk menjadikan KNPI sebagai rumah besar bagi semua Pemuda Boltim. Oleh karena itu, Saya mengajak semua OKP untuk mari kita bersatu, menjaga kekompakan dan senantiasa membangun solidaritas,” kata Izra. (Gazali Potabuga)

Komentar