Ini yang Disampaikan Bupati Bolsel Pada HUT Kecamatan Posigadan ke-21

BNews, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Bolsel Selpian Kamaru Manoppo, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Posigadan yang ke – 21.

Pelaksanaan Peringatan HUT Posigadan di gelar dengan sederhana, yakni dzikir dan dakwah bersama, di halaman Kantor Camat Posigadan, Selasa, (16/01/2024).

Kegiatan Zikir bersama berlangsung hikmat dan sukses yang dipandu langsung oleh Ustadz Musaif Lakoda dan Ustad Idrus Usman.

Dalam sambutannya, Iskandar mengatakan, bahwa Kecamatan Posigadan sudah banyak menorehkan prestasi diberbagai bidang.
“Sebagai daerah otonomi yang sudah lama dari kecamatan yang lain, tentu seduh banyak kemajuan dan prestasi yang telah diraih serta di capai,” kata Iskandar.

Meski demikian, Iskandar berharap, pemerintah dan masyarakat Posigadan agar selalu bergandengan tangan, bersama-sama memajukan kecamatan yang berada diwilayah perbatasan dengan Provinsi Gorontalo itu.

“Olehnya dengan Usai yang ke 21 tahun ini, kita lebih meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan yang baik, serta memacu lajunya peningkatan layanan publik serta pembangunan dan pemenuhan kebutuhan pelayanan masyarakat,” harapnya.

Semua keberhasilan program yang telah dicapai dan dilaksanakan ini, terang Iskandar, tidak lepas juga dari perjuangan Almarhum Hi. Herson Mayulu, selaku anggota DPRD RI.

Hal tersebut juga dapat berjalan dengan baik, karena adanya dukungan pemerintah dan masyarakat untuk berkontribusi positif pada pembangunan.

“Semoga kedepan akan lebih baik lagi untuk kemajuan daerah yang sama kita cintai,” pungkasnya.

HUT Posigadan kali ini dirangkaikan dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se- Kecamatan Posigadan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Bolsel Selpian Kamaru Manoppo.

Kegiatan ini turut di hadiri oleh para Kepala Dinas, Asisten, Staf Ahli Bupati, Anggota DPRD, Kapolsek Posigadan, kepala sekolah, guru-guru se- kecamatan Posigadan, kepala puskesmas, kepala Desa bersama semua perangkat serta masyarakat.

Reporter: Wawan Dentau

Komentar