oleh

Bahas Pembanguan Jalan Nasional di Bolsel, Iskandar Kamaru Sambangi Kantor BPJN XV Wilayah Sulut

BOLSEL —Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kantor Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XV Sulut di Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Jum’at pagi 12 Agustus 2022.

Dalam Kunker itu Iskandar Kamaru bersama jajaran, diterima langsung oleh Kepala BPJN Sulut Hendro Satrio MK.

Dalam pertemuan bersama Kepala BPJN Sulut Iskandar membahas tentang pembangunan jalan nasional yang ada di Bolsel untuk tahun 2022-2023.

Kepala BPJN Hendro Satrio dalam pertemuan tersebut menyatakan bahwa dari pihaknya siap mengerjakan pelebaran ataupun perbaikan jalan.

“Kami dari balai siap dalam mengerjakan pembangunan baik jalan, jembatan, maupun drainase, yang penting tanahnya siap dan akan dilaksanakan sesegera mungkin pada tahun 2022 ataupun 2023,” ujar Satrio.

Iskandar Kamaru berharap proyek PJN yang sedang berjalan ataupun yang akan datang bisa lancar dalam pelaksanaannya.

“Terutama jalan menuju ke kawasan perkantoran Panango dan ibukota Bolsel,” kata Iskandar.

Iskandar juga mengucapkan terima kasih kepada pihak BPJN.

“Kami akan sesegera mungkin mengatasi kendala-kendala yang berkaitan dengan pelebaran yang ada di lapangan,” ujarnya

Iskandar menjelaskan, prioritas pembangunan ada beberapa tawaran pelebaran jalan dan jembatan, yaitu Ruas Jalan Iloheluma, Mamalia I, Molibagu-Momalia, Pinolosian-Molibagu, Doloduo-Molibagu, Molobog-Onggunoi, Onggunoi-Pinolosian dan Matali-Torosik.

Untuk diketahui, jaringan jalan dan jembatan nasional di Bolsel yaitu PJN kurang lebih 209.20 Km dan jumlah Jembatan sebanyak 129 buah.

Wawan Dentaw

 

Komentar