Bupati Bolsel Hadiri Pameran Pelayanan Publik Hari Drama Karya Dhika ke-77 di Manado

BOLSEL — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, menghadiri acara pembukaan pameran pelayanan publik Hari Dharma Karya Dhika yang ke-77.

Pemeran ini diselenggarakan oleh Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia wilayah Sulut di Manado, Jum’at 12 Agustus 2022, kemarin.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang diwakili bidang staf ahli gubernur bidang Hukum dan Politik Kristianto E Talumepa dan dihadiri bupati dan walikota se-Sulut.

Iskandar Kamaru mengatakan, gubernur meminta peningkatan kualitas pelayanan publik harus mampu menghadirkan inovasi dalam pelayanan.

“Banyak ide ataupun inovasi setiap tahun yang bisa dikembangkan demi meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” katanya.

“Insya Allah sesuai harapan gubernur, dan kita semua kegiatan ini akan berjalan dengan lancar selama dua hari kedepan,” tambahnya.

Bupati menambahkan Pemkab Bolsel dan beberapa daerah lain juga mendapatkan penghargaan dari Kemenkumham RI atas partisipasi dalam pelayanan publik.

Usai acara pembukaan Iskandar Kamaru meninjau langsung stand IKM/UMKM Pemkab Bolsel yang dipasarkan di lokasi pameran.

Wawan Dentaw

Komentar