Pemkab Bolsel Sambut Kepulangan Jamaah Haji Asal Bolsel Tahun 2022

BOLSEL — Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan masyarakat menyambut kepulangan Jamaah Haji asal Bolsel Tahun 2022 di Masjid Agung An Nur, Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki, Jum’at, 12 Agustus 2022.

Dalam acara penyambutan yang dipusatkan di Masjid An-Nur Desa Popodu itu, juga digelar doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur atas kepulangan jamaah haji dengan selamat.

Penyambutan itu diwakili Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Muh. Suja Alamri bersama staf ahli dan staf khusus bupati, jajaran kemenag Bolsel, para pimpinan SKPD camat, Sangadi serta para keluarga jamaah haji.

Suja Alamri menyampaikan selamat datang dan mengucapkan syukur atas kepulangan Jamaah Haji Bolsel yang kembali dalam keadaan sehat wal’afiat.

“Alhamdulillah selama menjalankan haji ketanah suci sempai kembali ke kampung halaman masing-masing tidak kurang satu apapun dan tetap dalam keadaan sehat wal’afiat,” kata Suja.

Suja Alamri juga meminta kepada para jamaah haji agar sepulangnya ke lingkungan keluarga dan masyarakat dapat memberikan contoh dan teladan yang baik di tengah-tengah masyarakat.

“Kita berharap dan berdoa bersama semoga jamaah haji yang tiba hari ini menjadi haji yang mabrur dan selalu diberikan kesehatan serta keberkahan dari Allah SWT,” katanya.

Wawan Dentaw

Komentar