Ini yang Disampaikan Pj Bupati Bolmut Usai Shalat berjamaah di Masjid Nurul Amin Monompia

BNews, BOLMUT – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena, tunaikan Shalat Dzuhur bersama jamaah Masjid Nurul Amin, di Desa Monompia, Kecamatan Sangkub, Kabupaten Bolmut, Selasa 26 September 2023.

Masjid Nurul Amin pun menjadi tempat persinggahan Bupati, ditengah perjalanan saat ia dijemput secara adat oleh masyarakat setempat.

Usai Shalat berjamaah, Bupati Sirajudin Lasena menyempatkan dirinya bersilaturahmi dan bercengkrama dengan para Imam serta jamaah setempat.

Baca Juga :Pj Bupati Sirajudin Lasena Dijemput Secara Adat oleh Masyarakat Bolmut

Dirinya juga menyorot pembangunan Masjid Nurul Amin yang belum rampung 100 persen itu.

Sehingga, Penjabat Bupati Bolmut ini meminta kepada Kabag kesra Syarif Monti, agar segera menindaklanjuti serta mengurus segala keperluan perampungan Masjid Nurul Amin tersebut.

“Masjid merupakan tempat ibadah umat muslim untuk berdoa, bermunajat kepada Allah SWT dan sebagai tempat turunnya rahmat bagi seluruh umat,” ucap Sirajudin Lasena.

Lanjut ayah tiga anak ini mengungkapkan, jika wajib bagi kita jika Masjid ini difasilitasi dan dilengkapi.

Baca Juga :Sirajudin Lasena Ingin Sinergitas dan Kolaborasi untuk Wujudkan Kemaslahatan di Tanah Leluhur

“Masjid ibarat seperti jantung pada diri kita, jika jantung itu sehat maka anggota badan pun ikut sehat,” imbuhnya.

Dirinya berharap, Kabupaten Bolmut akan menjadi lebih maju kedepannya.

“Insya allah ini pertanda baik untuk daerah ini kedepannya, sebab Allah SWT hantarkan saya tiba di Bolmut pada waktu Adzan Shalat Dzuhur di Masjid Nurul Amin yang artinya cahaya yang amanah, dipercayai pemegang amanat,” pungkas Bupati.

Komentar