Depri – Amin Rajut Kebersamaan di Acara Halal Bihalal Pemuda Boroko

BNews, BOLMUT – Merajud kebersamaan serta pererat silaturahmi, Bupati Bolmut Depri Pontoh dan Wakil Bupati Amin Lasena, menghadiri acara Halal Bihalal yang digagas Pemuda Kota Boroko, Selasa 2 Mei 2023.

Acara yang mengangkat tema ‘Perkuat Silaturahmi Islamiyah, Bangun Kebersamaan dan Tingkatkan Persatuan’ ini pun berlangsung di depan Lapangan Kembar Boroko, Desa Boroko, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmut.

Hala Bihalal ini juga diikuti sejumlah pimpinan OPD Pemkab Bolmut, Camat dan para Sangadi setempat.

Selain itu, diikuti Kapolres Bolmut AKBP Aries Aminullah SIK, Kejari Bolmut Oktaviansyah, Dandim 1303 Bolmong, para Tokoh Agama, serta masyarakat setempat.

Baca JugaDepri Pontoh Pimpin Upacara Hardiknas

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bolmut Depri Pontoh menyampaikan, bahwa Halal Bihalal merupakan salah satu tradisi dalam mempererat silaturahmi antara sesama.

Apa lagi, lanjut Bupati, kita setelah lebaran kemarin, belum sempat bersilaturahmi secara langsung.

Sehingga itu, dengan adanya kegiatan yang digagas pemuda-pemudi Kota Boroko ini, maka patut juga diberikan apresiasi.

Karena, selain ajang silaturahmi, acara ini turut juga menghadirkan berbagai ‘Game’ yang menghibur masyarakat di Desa Boroko.

Baca JugaDepri – Amin Optimis Target RPJMD Tercapai

Bupati juga menyebut, bahwa acara Halal Bihalal ini, bukan saja baru kali ini diadakan di Boroko.

“Acara seperti ini, sudah dari empat tahun terakhir selalu diselengarakan selama saya dan Wakil Bupati mejabat Kepala Daerah,” ungkap Depri.

Bahkan, diakhir sambutannya, Depri Pontoh berharap disisa masa jabatannya bersama Wakil Bupati, akan terus melaksanakan tugas-tugas pemerintahan di Kabupaten Bolmut.

“Saya selaku Bupati bersama Wakil Bupati akan terus melaksanakan tugas diakhir masa jabatan kami di Kabupaten Bolmut yang kita cintai bersama, dengan harapan agar masyarakat bisa mendukung program-program pemerintah daerah yang tinggal beberapa bulan kedepanya,” harap Bupati Depri Pontoh.

Acara Halal Bihalal yang berjalan dengan suasana penuh kebersamaan itu pun, berjalan lancar dan aman.

 

Reporter : Muchar L Harundja
Editor     : Wahyudy Paputungan

Komentar