oleh

Turnamen Sepak Bola KNPI Cup Siap Digelar

BNews, BOLMONG – Feramitha Tiffani Mokodompit mengatakan, DPD KNPI Bolmong bakal menggelar Turnamen Sepak Bola KNPI Cup.

Hal ini pun diungkapkannya, saat melakukan kunjungan silaturhami dengan Pemuda Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong, pada Minggu 4 Desember 2022, malam.

Kunjungan tersebut merupakan perdana bagi Feramitha Tiffani Mokodompit usai dirinya di lantik Ketua DPD KNPI Bolmong, pada Sabtu 3 Desember 2022, lalu.

Baca JugaRio Dondokambey Lantik Feramitha Tiffani Mokodompit Ketua KNPI Bolmong 2022-2025

“Dalam waktu dekat, KNPI akan menggelar rapat kerja daerah, guna membahasa program kerja KNPI Bolmong kedepan,” ucap Mitha, sapaan akrabnya.

“Bahkan, ada beberapa masukan dari teman-teman pemuda untuk menggelar KNPI Cup. Dan itu salah satu yang akan kita bahas pada Rakerda nanti,” sambung Mitha.

Untuk hasil Rakerda KNPI pun kata Mitha, akan disampaikan melalui ketua OKP-OKP dan Pemerintah Desa.

Baca JugaFeramitha Mokodompit Apresiasi Pemuda Kopandakan II Gelar Turnamen Besar

“Informasi berkaitan dengan program kerja KNPI, akan kita sampai ke teman-teman pemuda di tingkat desa, khususnya seluruh masyarakat,” jelasnya.

Mitha sendiri, mengungkapkan, terkait dengan kegiatan kepemudaan, bakal melibatkan seluruh Pemuda, baik tingkat kecamata, bahkan hingga desa dan kelurahan.

“Dan itu bakal diwujudkan,” ungkapnya.

Pada prinsipnya, selaku Ketua DPD KNPI, dirinya sangat mendukung dan support penuh, serta siap mengawal kegiatan kepemudaan yang ada di Kabupaten Bolmong.

Baca JugaBupati jadi Saksi Pelantikan Ketua KNPI Bolmong, Limi: Jadilah Pemuda yang Kreatif dan Visioner

“Baik itu tingkat desa bahkan hingga kabupaten,” tandas Mitha.

Diketahui, kunjungan Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit tersebut, memenuhi undangan Pemuda Desa Kopandakan II, dalam pergelaran Turnamen Sepak Bola Putri se BMR Pemuda Cup 2022.

Turnamen tersebut pun, digagas oleh Pemuda Desa Kopandakan II yang berlangsung di Lapangan Olahraga Desa Kopandakan.

Reporter: Wahyudy Paputungan

 

Komentar