Keseruan Bupati dan Masyarakat Lolak Nobar Piala Dunia, Limi: Kita Bisa Dekat dan Bersilahturahmi bersama

BNews, BOLMONG – Keseruan Penjabat Bupati Limi Mokodompit dan masyarakat Lolak, nonton bareng (Nobar) final Piala Dunia 2022 Qatar, Minggu 18 Desember 2022.

Laga yang mempertemukan Timans Prancis vs Argentina tersebut, dimulai pada pukul 23:00 Wita itu.

Bahkan Pantauan Bolmong.News di lokasi, Nobar yang dipusatkan di Taman Ibu Kota Kabupaten Bolaang Mongondow itu, Da’agon, Kecamatan Lolak, dibanjiri masyarakat setempat.

Masyarakat pun, mulai menyemut saat Kick Off babak pertama dimulai.

Baca JugaPiala Dunia Qatar 2022, Bupati Limi Jagokan Prancis

Keseruan pun mulai terlihat, saat Bupati Limi Mokodompit yang menjagokan Les Blues, mulai ikut menyemangati fans pendukung Prancis.

Tokoh Pemuda Lolak Supandri Damogalad saat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Penjabat Bupati Limi Mokodompit, di nobar final Piala Dunia 2022, Lapangan Da'agon, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong. Minggu 18 Desember 2022. (foto. Wahyudy Paputungan/Bolmong.News)
Tokoh Pemuda Lolak Supandri Damogalad saat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Penjabat Bupati Limi Mokodompit, di nobar final Piala Dunia 2022, Lapangan Da’agon, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong. Minggu 18 Desember 2022. (foto. Wahyudy Paputungan/Bolmong.News)

Seakan Tak mau kalah, euforia pendukung Timnas Argentina, ikut membalas teriakan fans Prancis.

Suara gemuruh penonton mulai terdengar, saat pendukung mulai ramaikan Ibu Kota Kabupaten Lolak, setelah pemain Argentina berhasil mencetak gol pertama dalam laga tersebut.

Seakan Piala Dunia kali ini sudah digenggaman Argentina, setelah skuad La Albiceleste kembali membukam Prancis dengan gol keduanya di babak pertema.

Baca Juga:Bupati Limi Mokodompit Hadiri Ibadah Perayaan Natal bersama Jemaat GPdI Filadelfia Ponompiaan

Tampak tepuk tangan Bupati Limi Mokodompit di atas panggung, seakan mengakui bahwa final kali ini milik Messi cs.

Namun, semua itu berbalik, setelah usai turun minum babak pertama, superstar Les Blues Kylian Mbappe berhasil menyamakan kedudukan 2-2.

Bahkan, gol Mbape membawa kedua negara itu seri diakhir waktu pertandingan.

Tampak Penjabat Bupati Limi Mokodompit, saat didampingi para Asisten, pimpinan OPD, Anggota DPRD Supandri Damogalad, hingga stafsus dan unsur Forkopimca, saat nobar Piala Dunia 2022, di Lapangan Da'agon, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong, Minggu 18 Desember 2022. (foto.Wahyudy Paputungan/Bolmong.News)
Tampak Penjabat Bupati Limi Mokodompit, saat didampingi para Asisten, pimpinan OPD, Anggota DPRD Supandri Damogalad, hingga stafsus dan unsur Forkopimca, saat nobar Piala Dunia 2022, di Lapangan Da’agon, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong, Minggu 18 Desember 2022. (foto.Wahyudy Paputungan/Bolmong.News)

Di tambahan waktu, Messi dan Mbape berhasil mencetak gol. Argentina dan Prancis pun harus menentukan kemenangan dengan adu Pinalti.

Keseruan nobar itu pun, diakhiri dengan kemenangan Argentina dengan skor 4-2 pada adu pinalti.

Limi Mokodompit pun menyampaikan, nobar Piala Dunia 2022 ini, merupakan sarana silaturahmi bersama masyarakat.

Baca Juga:Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polri Kerahkan 166 Ribu Personil

Tak hanya itu, ini juga untuk mempererat dan mencipatakan hubungan harmonis antar kepala OPD Pemkab Bolmong dengan masyarakat.

Apa lagi, seluruh pimpinan OPD ikut hadir nobar kali ini, bahkan berbaur ditengah-tengan masyarakat.

Disampng itu, sapaa akrab Papa Fahmi ini, juga mengungkapkan bahwa ini merupakan kebahagian bersama.

“Jadi bukan hanya nobar, tetapi kita bisa dekat dan meningkatkan silaturahmi bersama,” ungkapnya.

“Pada pokoknya, kegiatan nobar final Piala Dunia 2022 ini, banyak manfaatnya. Terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini, apa lagi kita di BMR telah hidup dengan berbagai keberagaman, namun keamanan tetap terjaga,” sambung Limi.

Tampak ratusan warga, saat mulai menyemut di Lapangan Da'agon, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong, Minggu 18 Desember 2022, untuk nobar final Piala Dunia 2022. (foto. Wahyudy Paputungan/Bolmong.News)
Tampak ratusan warga, saat mulai menyemut di Lapangan Da’agon, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong, Minggu 18 Desember 2022, untuk nobar final Piala Dunia 2022. (foto. Wahyudy Paputungan/Bolmong.News)

Sementara itu, Tokoh Pemuda Lolak Supandri Damogalad menyampaikan, ucapan syukur dan terima kasih, kepada Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit, karena boleh terselenggaranya nobar ini.

Apa lagi, Supandri mengungkapkan, nobar di Ibu Kota Kabupaten baru kali ini terselenggra.

“Saya mewakili Masyarakat Lolak, mengucapkan terim kasih, karena ide dan gagasan nobar ini sebagai kreatifitas anak muda yang ingin menyapa dan bersama-sama dengan sosok pemimpin yang merakyat,” sebut Supandri yang juga merupakan anggota DPRD Bolmong dari Fraksi PKB.

Baca Juga:Bupati Limi Mokodompit Hadiri Rakor Pembentukan Badan Adhoc Pemilu 2024

“Saya berharap juga, kegiatan seperti ini bukan hanya berhenti di nobar ini. Namun bisa berlanjut di kegiatan lainnya, di Ibu Kota Kabupaten Bolamong, Lolak. Apa lagi ini adalah titipan masyarakat Lolak,” tandas Supandri.

Diketahui, sebelum Kick Off dimulai, warga setempat dihibur dengan penampilan artis-artis lokal.

Bahkan, nobar Piala Dunia 2022 Qatar tersebut, ikut bagi-bagi doorprize.

Turut hadir, para Asisten, pimpinan OPD, Camat, Sangadi, Lurah, Anggota DPRD Bolmong Supandri Damogalad, Stafsus Bupati, Tokoh Pemuda Lolak, Tokoh Masyarakat hingga warga setempat.

Reporter: Wahyudy Paputungan

Komentar