Bupati Limi Mokodompit Hadiri Ibadah Perayaan Natal bersama Jemaat GPdI Filadelfia Ponompiaan

BNews, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, menghadiri Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus, Senin 12 Desember 2022, sore tadi.

Bertempat di Gereja GPdI Filadelfia, Desa Ponompiaan, Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Bupati Limi Mokodompit selaku Pemerintah yang terundang, ikut didampingi Kepala Dinas Koperasi Bolmong Ovir Ratu, Camat Dumoga Esly Everhart Manabung.

Sementara, Ibadah Perayaan Natal pun, ikut dihadiri Ketua Komisi Daerah Pelprip GPdI Sulut Drs Mecky Onibala MSi yang juga Inspektur Provinsi Sulut.

Baca Juga:Bupati Limi Mokodompit Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ar-Rayyan

Ibadah Perayaan Natal ini sendiri, digelar oleh pengurus Pelayanan Pria Pantekosta atau Pelprip Komisariat Bolaang Mongondow.

Tampak awak media Bolmong.News, Bupati Limi Mokodompit disambut gembira oleh seluruh Jemaat GPdI Filadelfia Ponompiaan.

Dalam kesempatan itu, Limi Mokodompit ikut menyampaikan ucapan selamat kepada Jemaat GPdI Panompiaan yang akan menyambut Perayaan Natal 25 Desember 2022.

“Selaku Pemerintah Kabupaten Bolmong dan pribadi juga keluarga, serta seluruh masyarakat, saya menyampaikan selamat menyongsong Hari Natal 25 Desember 2022 dan Tahun baru 1 Januari bagi kita semua,”ucap Bupati Limi.

Baca JugaBupati Limi Mokodompit dan Forkopimda Rakor Pengendalian Inflasi bersama Mendagri

Dalam sambutannya, Bupati juga mengajak masyarakat, agar terus membina persaudaraan dan kekeluargaan dalam bermasyarakat.

“Apa lagi, kita akan menyambut suasana Perayaan Natal tahun 2022 ini,” kata Bupati.

Sehingga lanjut Bupati, ini merupakan momentum tepat bagi saudaraku umat Kristiani.

Menurutnya, momentum ini adalah bagian dalam menggelorakan kembali semangat menjalani hidup yang telah dianugrahkan Tuhan.

Terlebih lagi, akan semakin lengkap jika perayaan Iman ini, spiritnya mampu membawa perubahan dan pembaharuan hidup yang semakin berkualitas bagi para hamba Tuhan.

Baca JugaBupati Limi Mokodompit Hadiri Perayaan HUT Jemaat GMIBM Sion Manembo

“Tentu saudaraku sekalian, dituntut mampu menghadirkan perubahan sikap dan perilaku hidup yang semakin berkenan kepada Tuhan, menjadi pribadi yang rajin berdoa dan bekerja serta mengahasilakn buah-buah kebenaran,” terang Bupati.

Di akhir sambutannya, Limi Mokodompit menyampaikan, dengan pemahaman makna Natal, khususnya bagi komisi Pelprip Komisariat Bolaang Mongondow Raya,diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Tentunya dengan pesan, ‘Hiduplah Dengan Bijaksana, Adil dan Beribadah’, dan hendanya tetap tertanam dalam pribadi saudara-saudaraku umat Kristiani,” pungkas Limi Mokodompit.

Reporter: Wahyudy Paputungan

Komentar