oleh

Kampanye Dialogis, Ratusan Masyarakat Bolaang Timur Antusias Sambut YSM-YRT

BOLMONGNEWS, BOLAANG TIMUR – Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong periode 2017-2021, Dra.Yasti Soeprejo Mokoagow bersama Yani Roni Tuuk, STh,MM didampingi sejumlah ketua tim pemenangan koalisi Partai pendukung, melakukan kegiatan kampanye dialogis di Desa Ambang dan Desa Bolaang kecamatan Bolaang Timur, Selasa (08/11/2016) sore tadi.

Kedatangan rombongan YSM dan YRT, mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian, yang kemudian disambut antusias oleh ratusan masyarakat setempat, yang sudah lama menanti-nanti kedatangan calon orang nomor satu di kabupaten Bolmong itu, untuk mendengarkan apa yang akan disampaikannya dihadapan masyarakat.

Salah seorang tokoh masyarakat Manuel Mokoginta (45), yang merupakan perwakilan dari masyarakat, tampak begitu bersemangat saat menyambut kedatangan Cabup Bolmong itu, dan dirinya juga menyatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Cabup nomor urut 1 itu.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih, atas kunjungan Ibu Yasti dan Pak Yani Tuuk ke Desa kami ini, dalam rangka kegiatan kampanye dialogis, sehingga kami semua (masyarakat, red) dapat bertatap muka secara langsung, sehingga kami bisa menyampaikan `qbeberapa hal yang perlu untuk kami sampaikan,” papar Manuel.

Dihadapan YSM dan YRT dan ratusan masyarakat Ambang, tokoh masyarakat Desa itu berharap kiranya seluruh masyarakat yang menginginkan PERUBAHAN di kabupaten Bolmong ini, nantinya bisa bersama-sama memenangkan pasangan Yaya (Y2) pada Pilkada Bolmong tahun 2017 mendatang.

“Saya juga berharap, kepada seluruh saudara2 yang hadir pada kesempatan ini, kiranya bisa memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Cabup Yasti-Yanni pada Pilkada mendatang” lanjutnya.(*)

Komentar