oleh

Warga Konarom Berharap Salihi Kembali Terpilih Menjadi Bupati Bolmong

BOLMONGNEWS, DUMOGA – Setelah melakukan kunjungan maraton dibeberapa kecamatan di Kabupaten Bolmong, Akhirnya, Calon Bupati pertahana dan Wakil Bupati Bolmong Hi.Salihi Mokodongan,SH dan Jefri Tumelap,ST,MT melakukan kunjungan ke wilayah Dumoga khususnya di Desa Konarom dalam rangka kampanye Dialogis, Selasa (08/11/2016).

Sebelumnya, Penantian cukup lama ditunggu oleh kebanyakan warga Dumoga, Menantikan sosok bersahaja Salihi Mokongan agar memimpin kembali pada periode selanjutnya.

“ Kami msyarakat Konarom menilai maju atau tidaknya pembangunan di Bolmong selama kurnag lebih lima tahun, bukan berarti Salihii tidak bekerja bersama Wabup Yani Tuuk, akan tetapi kami akan lihat dan menanti lima tahun ke depan beliau pasti akan melanjutkan pembangunan yang telah direncanakan dan pasti akan terbukti dan bukan baru janji tapi sudah bekerja ” Ujar Firman .

Dalam hati yang paling dalam bersama seluruh masyarakat Konarom masih berharap lebih agar Salihi bisa terpilih dan memimpin kembali Bolmong lia tahun kedepan.(tr01/ray)

 

Komentar