Harapan Limi Mokodompit Setelah Terpilih Ketua IKA SPP-SPMA 2023

BNews, BOLMONG – Limi Mokodompit terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP) Sekolah Pertanian Menengah Atas SPMA Manado 2023.

Limi Mokodompit terpilih secara aklamasi pada pertemuan akbar Alumni SPMA Manado yang berlangsung di Gorontalo, 16 Juli 2023 kemarin.

Reunian akbar tersebut, diketahui dihadiri para Alumni yang berlatar belakang berbagai profesi. Mulai dari kalangan pejabat, politisi hingga pengusaha se Sulawesi Utara – Gorontalo (SulutGo).

Baca JugaPolres Bolmong Masih Dalami Penemuan Mayat Pria Paruh Baya di Inobonto

Terpilihnya sebagai Ketua IKA SPP-SPMA, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Alumni dan siap memajalankan amanah sebaik mungkin.

Dirinya bahkan akan sangat siap bersinergi dengan pemerintah provinsi maupun daerah terkait di bidang pertanian.

“Saya siap berkomitmen dan meningkatkan kolaborasi dan akan saling mendukung sesama Alumni dalam mengembangkan pertanian baik Provinsi maupun di daerah,” kata Limi yang juga selaku Penjabat Bupati Bolmong saat ini, Senin 17 Juli 2023.

Baca JugaMendagri Apresiasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Pemkab Bolmong

Akrab disapa Papa Fahmi ini berharap, melalui wadah IKA SPP-SPMA, diharapkan dapat saling berkontribusi dengan pemerintah daerah.

“Pada pokoknya, kita bisa saling berkontribusi dengan pemerintah demi kemajuan sektor pertanian di daerah,” tandas Limi Mokodompit.

Acara reunian tersebut pun, diketahui dihadiri 400 peserta yang berasal dari 15 kabupaten/kota se-Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Penulis : Wahyudy Paputungan

Komentar