oleh

Ini Alasan ODC Bolmong Dukung SBM -JITU

Bentuk Perlawanan ODC Bolmong Dukung SBM-JITU

BOLMONGNEWS, LOLAK – Dukungan penuh ODC Bolmong terhadap pasangan Cabup dan Cawabup Nomor urut 2 Salihi Mokodongan dan Jefri Tumelap ternyata beralasan. Dukungan serta pernyataan sikap Mengejutkan dari ketua dan Sekretaris Olly Dondokambey Center (ODC) Loves Cabang Bolmong mengagetkan pendukung fanatik SBM-Jitu. Herman Kembuan dan Frangky Tindage selaku ketua dan sekretaris ODC Bolmong menyatakan telah melakukan perlawanan politik tehadap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Buktinya kedua petinggi ODC Bolmong itu secara mengejutkan hadir dalam acara pengukuhan Tim Pemenangan Pasangan calon Hi Salihi B Mokodongan-Jefri Tumelap ST MT, yang notabene bukan diusung oleh PDIP, melainkan diusung oleh Partai Golkar,Demokrat dan Gerindra.

“kemputusan kami  sudah bulat untuk bersama sama dengan pak salihi dan paj jefri. Ini merupakan bentuk perlawanan yang kami lakukan, dan tekad kami sudah bulat untuk bergabung dengan SBM-Jitu pada pilkada Bolmong 2017-2022,” ujar Herman Kembuan yang turut di iyakan oleh Frangky Tindage.

Keputusan yang diambil oleh kedua Petinggi ODC Bolmong tersebut mendapat apresiasi dari Aditya Anugrah ‘Didi’ Moha SKep MM (ADM). Dirinya menilai jika keputusan yang diambil oleh Herman Cs tidaklah mudah“Saya sangat mengapresiasi keputudan yang diambil Teman-teman pimpinan ODC Bolmong.

“Saya yakin tidak mudah mengambil keputusan berbalik badan dan melakukan perlawanan politik guna memenangkan SBM-JiTu,” ujar Aditya. (tr01/ray)

 

Komentar