oleh

Yasti Resmikan Gedung Baru Diskominfo Bolmong

BolmongNews.com, Bolmong–Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, meresmikan gedung baru Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang terletak di Desa Lalow, Kecamatan Lolak, Jumat (11/1/2019).

Dalam sambutannya, Yasti menyampaikan, ucapan selamat kepada keluarga besar Diskominfo atas diresmikannya gedung tersebut.

“Peresmian gedung ini sebagai salah satu upaya Pemda Bolmong dalam menumbuhkan suasana baru yang dapat mendorong gairah dan semangat kerja serta produktifitas, disertai dengan pengabdian yang berpihak kepada masyarakat,” ungkapnya.

Yasti menjelaskan bahwa tujuan pembangunan gedung tersebut adalah untuk mejingkatkan fungsi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di lingkup Diskominfo, yang pada gilirannya diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bahkan siapapun yang membutuhkan informasi.

“Pembangunan gedung ini merupakan salah satu program jangka panjang penataan sarana prasarana pemerintahan yang representatif, yang dapat meningkatkan motivasi kerja aparatur di dalamnya,” katanya. 

Yasti juga berharap agar Diskominfo Bolmong, tetap memberikan pelayanan informasi tentang keberhasilan berbagai program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Bolmong. Terutama terkait dengan penerapan teknologi dan informasi. Sebab, Dinas Kominfo adalah representasi informasi dari Pemkab Bolmong.

“Saya berharap dengan diresmikannya gedung baru ini, sistem penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat berjalan lebih efektif dan efisien. Semakin meningkat, serta sumber daya aparatur pemerintah di dalamnya lebih profesional dan lebih kompeten lagi,” ujarnya.

Tetaplah kompak dan solid dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi selaku aparatur pemerintah, karena hanya dengan begitu kita dapat bekerja dengan nyaman serta menghasilkan kinerja yang lebih maksimal. Terlebih lagi, saat ini tahun baru dan gedung baru, maka harus diikuti pula dengan semangat baru,” tambahnya.

Kepala Diskominfo Bolmong Parman Ginano, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan pimpinan SKPD serta Forkopimda yang hadir dalam undangan peresmian kantor Diskominfo Bolmong.

Pembangunan gedung tersebut kata Parman, menghabiskan anggaran sebesar Rp2,98 Miliar.

“Semoga dengan adanya kantor yang baru ini, Diskominfo akan lebih baik lagi.
Disini terdapat 27 orang PNS, 7 tenaga honorer K2, 3 tenaga ahli, dan 3 suporting tenaga ahli,” ungkap Parman, di hadapan Bupati dan seluruh undangan yang hadir. (tr-01).

Komentar