Tahun Ini Pemkab Bolmong Mulai Rencanakan Pembangunan Data Center dan Command Center

BolmongNews.com,  Bolmong-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) tahun ini mulai merencanakan membangun data center dan command center.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow saat meresmikan gedung baru Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bolmong di Lolak, Jumat (11/01/2019).

“Mulai tahun 2019 ini direncanakan secara bertahap dan berkesinambungan, akan dibangun Data Center dan Command Center, dalam rangka menunjang program Smart Government menuju Smart City, yang merupakan program berbasis teknologi dan informasi,” ujar Yasti.

Yasti mengatakan, dirinya berharap program ini akan memberikan dampak positif terhadap pelayanan pemerintah, serta kepada masyarakat dalam mengikuti arus informasi dan perkembangan teknologi.

 “Dengan adanya program ini, kedepannya saya berharap masyarakat kita akan dimudahkan untuk mengakses berbagai informasi pelayanan maupun pembangunan daerah, melalui Data Center dan Comman Center yang ada,” tambahnya.(tr-01)

Komentar