Walikota Kotamobagu Buka Seminar Tentang Air dan Kesehatan

BolmongNews.com, Kotamobagu—WalikotaKotamobagu, Ir. Tatong Bara, Rabu (19/12), membuka kegiatan Seminar tentang Airdan Kesehatan, yang dilaksanakan oleh Jajaran pengurus Tim Penggerak PKK KotaKotamobagu bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan PerlindunganAnak Kota Kotamobagu.

Wali kota dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan Seminar tentang Air dan Kesehatan, merupakan kegiatan yang sangat penting, karena Air merupakan kebutuhan sehari – hari yang sangat erat kaitannya dengan kesehatan masyarakat.

“Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu saat ini juga terus melakukan berbagai upaya dalam rangka memenuhi akses Air bersih dan Sanitasi bagi masyarakat, sebagaimana yang  menjadi salah satu tujuan dari Sustainable Development Goals, atau pembangunan berkelanjutan,” ujar Walikota.

Walikota juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, yang telah melaksanakan Seminar tentang air dan Kesehatan tersebut.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para narasumber yang menjadi pembicara pada kegiatan Seminar tentang Air dan Kesehatan,” ujar Walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Kotamobagu tersebut juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, ST, ME, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kotamobagu,  Ongka Adnan Dibo, serta para pengurus Organisasi Perempuan di Kota Kotamobagu. (*/ewin)

Komentar