Wakil Walikota Resmikan Alat Pengolah Nanas

BolmongNews.com, Kotamobagu—Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Rabu (19/12), meresmikan penggunaan mesin pengolah Nanas, yang merupakan bantuan dari Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara. 

Wakil Walikota menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, yang telah memberikan bantuan berupa alat pengelohan Nanas, kepada 3 (tiga) Kelompok Petani Nanas di Kota Kotamobagu.

 “Alat pengolahan Nanas ini tentunya akan sangat membantu bagi para petani Nanas. sebab, dengan adanya mesin pengolah Nanas ini, juga akan ikut meningkatkan harga jual, dari Nanas  yang dihasilkan oleh para petani Nanas di daerah ini,” ujarnya.

Wakil Walikota juga menghimbau kepada para kelompok petani Nanas yang menerima bantuan, agar  dapat memanfaatkan bantuan mesin pengolah Nanas tersebut dengan sebaik – baiknya, agar nantinya, kelompok petani Nanas penerima bantuan alat pengolah nanas, akan semakin maju dan berkembang, sehingga akan mampu untuk mensejahterakan seluruh anggotanya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Mongkonai Barat tersebut, juga dihadiri perwakilan dari Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta para petani Nanas di Kota Kotamobagu. (*/ewin)

Komentar