oleh

Wali Kota Tatong Bara Pimpin Apel Kerja Perdana

BOLMONGNEWS KOTAMOBAGU—Usai melaksanakan cuti kampanye, Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, sejak Senin (25/6/2018), kembali bertugas sebagai pimpinan Kota Kotamobagu.

Mengawali tugasnya tersebut, Wali Kota langsung memimpin apel kerja perdana yang dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga kontrak, Kepala Desa, lurah dan seluruh perangkat di Lapangan boki hotinimbang Kotamobagu.

“Kampanye sudah selesai dan berakhir, sekarang mari menatap tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara,” kata Wali Kota.

Lanuutnya, apel perdana itu diharapkan menjadi sebuah motivaasi dan mempererat rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab.

“Tentunya apel perdana ini memberikan motivasi, semangat, dan rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, setelah cuti selama lima bulan. Olehnya, ASN serta pegawai kontrak harus bersama menjalankan tugas pemerintah, pembangunan dan melayani masyarakat,” ujar Wali Kota.

Selain itu, Wali Kota Tatong Bara, juga berterima kasih kepada penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta, yang sudah menjalankan tugasnya memimpin Kota Kotamobagu dengan baik.

“Terima kasih kepada Pjs Walikota Rudi Mokoginta yang selama lima bulan memimpin Kota Kotamobagu,” ucapnya. (tr-01/ewin).

Komentar