Wali Kota Kotamobagu Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

BolmongNews.com, Kotamobagu—Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, mengajak seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, untuk terus menjaga kerukunan antar ummat beragama di Kota Kotamobagu, yang telah tercipta dengan baik selama ini.

Hal tersebut disampaikan Walikota Kotamobagu, saat memberikan sambutan pada kegiatan Ibadah Perayaan Natal bersama, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Polres Kotamobagu, Kodim 1303 Bolaang Mongondow, Kejaksaan Negeri Kotamobagu dan Pengadilan Negeri Kotamobagu, Rabu (19/12).

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat  Kota Kotamobagu, untuk mari terus meningkatkan persatuan, kerukunan, saling menghormati, serta terus meningkatkan toleransi antar Ummat beragama, yang ada di daerah ini,” ujar Walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja – Kotamobagu   tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Anggota DPRD Kota Kotamobagu, para pejabat Sipil, TNI, dan Polri, serta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*/ewin)

Komentar