oleh

Siswi SMK Ditemukan Tak Bernyawa di Kos, Wajah Membiru dan Bibir Berbusa

BolmongNews.com, Hukrim—Seorang perempuan warga Desa Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), JB alias Mil, 17, siswi di salah satu SMK di Kotamobagu, ditemukan tidak bernyawa di sebuah kamar kos yang terletak di Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat (20/12/2018) sekitar pukul 07.00 wita.

Dari penelusuran, saksi menuturkan saat ditemukan, wajah korban membiru serta mulut mengeluarkan busa. Besar dugaan, korban overdosis karena mengkonsumsi obat batuk jenis Komix.

“Pagi tadi kakak korban datang membangunkan korban. Namun karena tidak ada respon maka saya dipanggil dan membuka pintu kamar pakai kunci duplikat. Korban kami periksa di nadinya sudah tidak bernyawa lagi dan mulutnya mengeluarkan busa. Menurut kakaknya, korban sempat mengkonsumsi obat-obatan,” ujar Lidia Manoppo, penjaga kos tersebut.

Mengetahui peristiwa tersebut, dirinya serta beberapa warga lainnya langsung menghubungi pihak Kepolisian. Tidak berselang lama pihak dari Kepolisian yaitu Polsek Kotamobagu langsung mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan.

Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Muslikan, mengatakan saat ini mayat korban masih akan dievakuasi.

“Mayatnya masih diperiksa oleh anggota. Selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan luar di Rumah Sakit Kotamobagu. Kita menunggu pihak keluarga korban, apakah akan diotopsi atau tidak. Namun kami akan melakukan pemeriksaa luar,” tandasnya. (Ln/ewin)

Komentar